Senin, 03 Oktober 2016

Ke JungleLand sudah Tiga kali Masih Kurang...


Beruntung ini kali ke tiga Babam main dan seru-seruan ke JungleLand. Kunjungan yang pertama bersama sepupu dan saudara, kunjungan kedua masih dengan saudra tapi orang yang berbeda, kunjungan ketiga ddengan Mbah, juga Pakde dan Bude. Ktiga kunjungannya tentu saja di dampingi dengan Papih Mamih, karena well, Babam mmasih harus terus didampingi hahay.



Ada yang mau ajak Babam ke JungleLand lagi gak yah ??
Tetapi ketiga kalinya kita sudah menyiapkan segala macam untuk dibawa, kalau isi Ransel Babam pasti ada camilan, susu, mainan mobil, topi, handuk, juga pakaian ganti. Kami sekeluarga pergi menggnakan kendaraan pribadi, sebelumnya juga dengan mobil, dan juga motor, tetapi bila  menggunakan Bus juga mudah koq, bisa dengan APTB. Untuk tiket sendiri Babam memang belum dikenai ttiket karena kurang dari 90cm. Jangan lupa untuk cek en ricek promo tiket di website resmi Jungle Land atau di media sosialnya.




Foto dengan latar Candi juga ada

Pertama kali kesana tiket JungleLand berkisar harga 100rb rupiah, kali kedua free karena mendapatkan Grand Prize dari Oreo, kali ketiga free juga berkat nona Melinda yang baik hati kasih 5 tiket. 

Wajib foto disini




Naik mobil menuju tol jagorawi dan keluar di sentul bogor, mengikuti banyak papan arah lokasi ke Jungle Land dan tidak sulit untuk ditemuan. Wahana di sini sudah cukup seru dan menyenangkan, jangan lupauntuk foto di bola besar bertajuk JungleLand supaya kekinian, hahaha.

Wahana yang paling di gemari Babam yaitu DinoSaurus, apalagi di dalam ruangan jadi makin adem dan nyaman, ditambah ada pertunjukan opera yang ada saat jam-jam tertentu. Setelah memasuki wahana Dino, Mamih dan Babam lanjt ke pesawat, maksudnya ke wahana Flight Academy, yang berisi pengenalan juga tahapan mengendarai pesawat terbang.


Dunia Dino yang seperti nyata

Karena cuaca cerah dan matahari baik hati memberikan kehangatannya, kita melaju untuk ke wahana yang mengandung unsur air yakni ketempat yang berbasah-basahan,
Sebuah perahu petulangan yang siap menembakkan senjata aor kelawan, lawannya ya yang ikut ada dalam wahana tersebut.


Harvest City seru banget

Variasi permainannya cukup banyak yang keseluruhan ada 34 buah permainan, kalau ingin yang menggugah adreanalin, ya seperti Harvest City merupakan keretaluncur yang siap membolak-balikan tubuh pengunjung. Mega Drop, Discovery  juga bisa menjadi pilihan seru buat si penyuka tantangan, nah kalau Babam khusus untuk wahana anak-anak yang masih terbilang aman tapi gak kalah seru dan menarik.




Papih Deg-degan


Babam sangat suka naik kereta yang berwarna hitam dan memiliki 2 stasiun, juga wahana Kiddy Land khusus untuk balita. Untuk anak diatas 120cm bisa lebih banyak lagi pilihan permainannya. Kalau kurang lengkap, coba masuk ke Haunted House yah, hati-hati juga karena banyak hal yang mengagetkan dan gak disangka-sangka datang di dalam sana hahahaha. Fasilitas mushola, tempat makan, oleh-oleh dan toilet juga lengkap koq, jangan luupa untuk menjaga kebersihan di sana yah, karena selain akan membuat suasana bermain jadi gak seru karena banyak sampah berserakan, serta membuat contoh yang gak bagus banget untuk Babam. Kalau belum menemukan tempat sampah, bungkus makanan biasanya saya simpan dulu, bukan buat kenang-kenangan, tapi saat ada tempat sampah langsung deh dibuang, ransel Babam juga mau koq berbagi tempat sementara, hehehe.

KiddyLand sangat nyaman dan bersih


Kalau Babam sendiri puas bisa main ke JungleLand dan ia sudah hafal ke Dunia Dino karena memang itu merupakan bagian favoritnya. Disana juga aktif dan rasa lelahnya nyaris tidak terlihat terus semangat jalan juga berlari-larian, sesekali Babam juga menyapa pengunjung disana hahaha, apalagi kakak-kakak AhBeGeh. Babam snang berlarian ditempat luas, memandang sekeliling di JungleLand yang memang terlihat cantik pemandangannya, walau keringat netes terus karena agak terik, Babam semangat terus menikmati kemeriahan suasana di JungleLand.

Bermain indor di Kiddy Land

Hari sudah menjelang sore dan Babam juga sudah ganti pakaian yang kering, dan sudah wangi lagi. Saat keluar gerbang ada pertunjukan di panggung kecil juga jejeran tempat makan yang banyak pilihannya. JungleLand liburan yang cocok untuk keluarga, tidak kalah seru untuk seseruan dengan teman dan kerabat.

Sebelum pulang foto lagi




Walaupun bertahap dalam melengkapi semua wahananya, JungleLand memiliki kommitmen untuk memeberikan sebuah pengalaman yang menarik bagi para pengunjungnya. Bagi yang pertama kali jangan lupa untuk melihat peta wahana, atau mengunjungi dan menentukan wahana yang akan di naikin, selain itu juga perlu di ingat bahwa ada beberapa wahana akan tutup di kala hujan, jadi rencanakan liburan seru dengan moment yang tepat.

Cerita Babam di JungleLand akan berlanjut balik lagi mungkin ke 4,5,6 dan seterusnya. Tungggu Keseruan bersama Ransel Babam yah.



 Website JungleLand

9 komentar:

  1. duhh seruu bangettt yakk..cakep euy foto-fotonya.

    BalasHapus
  2. ayuk babam kita ke jungle land lagiii, ajakin aku yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asikkk ikuttttt... hahay, lari-larian bareng Babam

      Hapus
  3. Babam dari umur berapa tuh ke junglelandnya? Pengen uwel2 babam :) Besok naik gunung aja yuk bam haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari umur setahunan kayaknya, lanjut 2 tahun dan 3 thun wakakkaka.. naik gunung papihnya yg belom sanggup hahay

      Hapus
  4. seru banget jalan-jalannya ya sampai malem kah mba? ada poto yang gelap di atas. lucu banget ih Babam kayaknya gak rewel ya di ajak jalan-jalan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah skitar jam 6 sore.. rewel sih gak cuma dia super aktif mba hehe saya gantian sama suami dan om om nya buat handle babam..hehe

      Hapus
    2. Iyah skitar jam 6 sore.. rewel sih gak cuma dia super aktif mba hehe saya gantian sama suami dan om om nya buat handle babam..hehe

      Hapus