Jumat, 03 Maret 2017

Ajak Keluarga ke Alive Museum Sekarang, Makin Banyak Koleksi Lucu



Hallooooo... Ransel Babam jejalan lagi nihh


Ini kali kedua untuk keluarga kami mengunjungi Alice Museum Ancol, sebenarnya sejak dibuka Alive Museum dan Alive Star Ancol keluarga kami, Mamih, Papih dan Babam sangat antusias jadi kita gak perlu lagi keluar negeri untuk menyaksikan hiburan yang unik dan menarik. Pertengahan 2016 kami sudah mengunjungi untuk pertama kali dan merasa sangat puas sekali. Kali ini kami mengunjungi lagi karena sudah sangat banyak pembaharuan dan tambahan patung lilin juga wahana yang makin buat betah berlama-lama untuk dikreasikan dalam bentuk foto.



Ancol merupakan tempat yang strategis dan dengan adanya Alive Museum juga Alive Star menambah taman rekreasi ini menjadi paling favorit di Jakarta. Karena memang lengkap untuk menghabiskan waktu dengan manfaat meningkatkan hubungan antar keluarga dengan moment yang menyenangkan dan seru.



Berbedanya Alive Museum kali ini banyak paket promo dan combo yang mulai dipilih dari harga Rp.100.000 rupiah. Tidak hanya bisa foto dan tersimpan di memori smartphone tapi bisa langsung di cetak dengan frame atau bingkai unik dan dibawa pulang. Dari sisi pintu masuk kamu bisa langsung menikmati dan foto gratis dengan tokoh kartun terkenal Snow White lengkap dengan 7 kurcacinya juga dengan elsa dari film frozen. Adan ornamen mural unik di sekitar tembok pintu masuk dan bisa kamu jadikan background foto yang tentu saja sangat menarik apalagi gratis.



Sudah ada dipintu  masuk saja dimanjakan dengan karya seni gratis, tidak hanya Elsa dan Sniw White, kamu juga bisa bertemu dengan Einstein secara langsung dalam media patung lilin. Ya kali Cuma mau ketemu itu aja, lebih lengkap tentu aja gak sabar donk mau masuk kedalam dan bikin foto seru sehingga post Instagram dan konten di medsos kamu makin kece tampilan fotonya.



Kalau Babam jalan-jalan tentu saja paling suka saat di Alive musrum bisa langsung bertemu Batman juga Spiderman yang di buat patung liling semirip aslimya dan tentu saja Babam sangat senang, apalagi keluarga akh makin betah say cheese juga cekrek cekrek. Selain foto di hape di dominasi dengan foto idola dalam.media patung lilin kamu juga bisa lihat memoriabel dari artis dunia ternama yang ditanda tangani langsung loh.



Masa Cuma pota poto doank sihh?? Yahh enggak lah. Karena di Alive Star kamu bisa belajar dari tokoh dunia, melihat karya-karyanya sehingga bisa sebagai wadah edukasi, mencari inspirasi dalam berkarya. Karena yang namanya anak Indonesia akan selalu haus akan sebuah karya seni yang berkualitas. Selain sebuah karya kamu bisa menelisik lagi sejauh mana para pejuang dunia terdahulu, sehingga gak mau donk menyia-nyiakan waktu yang sudah diukir oleh orang-orang sebelumnya.


Memang biasanya sih saya masuk ke Alive Museum terlebih dahulu, berpetualang dengan berbagai tema dengan ilusi, lukisan dan media digital yang menarik. Dari tema imajinasi, petualangan, hiror, romantis, sampai menjelajah bulan. Apalagi kali ini di Alive Museum ada rumah dengan bentuk yang mini dan membuat kita seperti raksasa. Kalau pernah nonton Alice in Wonderland nah seperti itu rumahnya dan kita menjadi Alive yang terjebak dalam tubuh raksasa dengan dunia dogemg yang penuh dengan hewan serta makhluk aneh.


Dengan karya seni ilusi yang menarik
pengunjung bisa berfantasi dan berada seakan akan dalam dunia yang berbeda. Tampilan lukisan yang beda dari lainnya juga menjelajah karya seni dengan berbagai perfektif yang menarik.

Lucu-lucuan didalam museum memang tentunya harus di abadikan dengan foto juga kamu bisa banget bikin vlog didalam museum, pastinya medsos kamu akan dibanjiri like. Instagram sayapun langsung oenuh dengan love yang meningkat karena Alive museum dan Alive Star memberikan wahana yang berbeda dengan museum yang lainnya.

Apalagi Alive Star sendiri memiliki oatung lilin yang dioenuhi tokih dunia dan memang ekslusif hadir di Jakarta. Foto lucu-lucu makin heboh kalau banyak teman yang berkunjung kesana. Alive Museum dan Alive Star memang sebuah wahana baru yang hadir untuk menyemarakan dan menambah hiburan semakin seru juga fantastis.




Sepertinya penjadwalan untuk kunjungan berikutnya sudah ada nih untuk kedepannya yang jelas saya tidak bisan bila kesana, sajian Alive Museum dan Alive Stat tentunya semakin lama akan memiliki penambahan koleksi yang menarik.



Nah perlu diingat bila ingin mengambil gambar tentunya perhatikan arahan yang ada dan bersabar yah sekarang sudah mulai rame sekali pengunjungnya loh, jangan sampai kamu ketinggalan dan kalah eksis dari yang lain. Tentunya i fo harga dan promo bisa langsung di update di website resminya yah.

Website resmi : www.alivemuseum.co.id

2 komentar:

  1. Tempat yang cocok buat seseruan sama keluarga ya, seruu

    BalasHapus